Cara Chating Mig33 Dengan Teman yang Sedang Offline

Posted: Maret 18, 2010 in Tips Trik mig33
Tag:,

Buat anda yg blum tau caranya private chat teman yg sedang set off, nih caranya…!! Kamu tinggal klik profile teman yg ingin km private tadi, bila sudah kamu buka profilenya klik chat di bawah foto profilenya. Bila teman kamu tadi masih o.L pasti dah km bisa chat’an sama dia…! Tapi bila gak o.L secara otomatis akan kluar tulisan merah bahwa teman yg kamu private tadi not online. Cuman itu aja, gampang banget kan…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s