Cara Membuat Room Di Mig33

Posted: Maret 30, 2010 in Tips Trik mig33, Tutorial Mig33
Tag:, ,

Munkin anda sll brtanya jk suatu saat anda masuk room mig33 ada nick tmn anda yang berwarna kuning,dan nick kuning trsbt
mampu kick dan target kicknya langsung kicked, pengen th caranya….?? itu krn krn nick tersebut adalah pemilik room tersebut,
pengen buat room sndr…?
ok caranya adalah sbb, Hehe…
1.masuk/login
2.pilih buat room/create room/manage room.
3.kalo sudah brhsil anda msk ke room tersbt pastinya ll plh setting
room.
4.anda bs mengatur lokasi ato bhs room tersbt.deskripsi,jg
moderator room trsbt.
nick yang buat room tersebut/owner room adalah bs mengatur
siapa yg dijadikan
moderator dlm room trsbt.
jg owner bs membanned nick yang dia khendaki,bgtpun jg
moderator
hanya saja moderator tdk bs mengangkat moderator baru,
hanya owner roomlah yg bs menagankat/mengganti
moderator,atopun dia jg bs menjadikan drnya sndr sbgai
moderator,.
OK SELAMAT MEMBUAT ROOM SNDRI YACH….

Salam Mig33 Lover

Komentar
  1. amadnoy mengatakan:

    NEW BOLT 2.0 LITE HANDLER 143
    Aplikasi browser gratis internet untuk hp yang mempunyai memory terbatas…

    • mig33lover mengatakan:

      @master Mig33..
      Haduh.. Minder Nih gw ada tamu agung…
      Maaf yak klo Sajiannya Kurang memuaskan!!
      thx yak um dah mw mampir ke blog yang ambuadul ini…
      Btw..
      Woke…
      LangSung ke TKP😉

  2. news car review mengatakan:

    thank informasinya gan🙂

  3. may mengatakan:

    kalo levelnya masih rendah kan ga bisa bkin room,ada ga cara bikin mempercepat level di mig33…thanks

  4. Pandhy mengatakan:

    Kenapa room saya modenya berwarna biru?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s