Album Photo Mig33 Sekarang Juga ada fitur Like!!!

Posted: April 2, 2010 in Mig33 News
Tag:,

Hemz… Barusan Gw agak Heran Dikit Saat Membuka Scraptbook Mig33 gw, soalnya di List pic gw ada yang agak aneh, disamping gambar gw ada Link Like dan Dislike, Oh,, Jadi Gini ta???
Yupz… Emang Kagak Salah bro,. Ternyata Mig33 Sekarang Mulai Memperbaiki Segalanya, Bukan Hanya Profil & Update Status Aja Yang sekarang menjadi Gaya Hidup Di Mig33,, Melainkan Like pic pun Kini mulai akan menjadi Sorotan tersendiri Buat para Mig33lover.
yupz, yang penasaran Dengan fitur terbaru dari mig33 ini silahkan Buka aplikasi mig33 anda Dan Buka album pic kamu (picture|poto) .. Ok.. Selamat Bermig33 Ria🙂

Salam Symbian Lover

Komentar
  1. a_barley mengatakan:

    vote avatar cma yg krang skarang d tab updates cuma bsa menampilkan list gift frends…. Ga kya dulu bli emotions,update status,join grups,wall jga bsa tampil d tab updates

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s